Pojok Saran Seo Joo-Hyun

Go down

Pojok Saran Seo Joo-Hyun

Post  Seo Joo-Hyun on Sat Oct 15, 2011 4:55 pm

silahkan postingkan keluhan + saran kalian di server ini Very Happy

mau curhat atau cerita atau sekedar ngobrol bareng saya juga bisa disini.

HAPPY CATASH! cheers



"Good shoes take you to good places."
avatar
Seo Joo-Hyun

Jumlah posting : 2
Join date : 15.10.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pojok Saran Seo Joo-Hyun

Post  lonelywolf on Sun Oct 16, 2011 12:34 am

GM seo joo-hyunm ini endless tower ternyata bukan body reloc aja yg gak bisa, tapi semua skill job 1 & 2 yg di arahkan ke tanah atau target area (storm gust, pneuma) dan ke target enemy (jupiter thunder, finger offensive) gak jalan sama sekali...

untuk skill target player (heal, blessing) dapat digunakan..

hanya skill job 3 saja yg sepenuhnya jalan

thx buat semuanya...

happy catash..^^

lonelywolf

Jumlah posting : 1
Join date : 16.10.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pojok Saran Seo Joo-Hyun

Post  Seo Joo-Hyun on Mon Oct 17, 2011 11:34 pm

lonelywolf wrote:GM seo joo-hyunm ini endless tower ternyata bukan body reloc aja yg gak bisa, tapi semua skill job 1 & 2 yg di arahkan ke tanah atau target area (storm gust, pneuma) dan ke target enemy (jupiter thunder, finger offensive) gak jalan sama sekali...

untuk skill target player (heal, blessing) dapat digunakan..

hanya skill job 3 saja yg sepenuhnya jalan

thx buat semuanya...

happy catash..^^

okay! Very Happy nanti kita coba fix-in ya Smile
avatar
Seo Joo-Hyun

Jumlah posting : 2
Join date : 15.10.11
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

kk admin tolong dong

Post  deblu on Wed Nov 30, 2011 4:49 pm

kk tolong di pertimbangkan biar sniper kalo nembak panahnya gak berkurang biar gak berat bawanya soalnya kalo hunt bawa panah 1k cpt bgt abisnya

thx Very Happy Very Happy Very Happy

deblu

Jumlah posting : 1
Join date : 30.11.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pojok Saran Seo Joo-Hyun

Post  Gonychephalus on Sun Dec 04, 2011 6:05 am

deblu wrote:kk tolong di pertimbangkan biar sniper kalo nembak panahnya gak berkurang biar gak berat bawanya soalnya kalo hunt bawa panah 1k cpt bgt abisnya

thx Very Happy Very Happy Very Happy

untuk mas deblu . itu memang kita rancang seperti itu. kalau dijadikan tak terbatas nanti malah jadi gak balance mas . soalnya sniper serangnya cepet.
avatar
Gonychephalus
Admin

Jumlah posting : 4
Join date : 14.08.11
Lokasi : Bandung X Grind

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pojok Saran Seo Joo-Hyun

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik